Kisah Nyata - Masha and The Bear

     Serial kartun dari Rusia ini memiliki kisah menyeramkan. Kartun ini menceritakan kehidupan seorang gadis kecil yang tinggal sendirian tanpa kedua orang tuanya di dalam hutan, ia hanya tinggal bersama seekor beruang pensiunan sirkus dan hewan hewan lainnya. Setelah beberapa lama tayang di televisi banyak penonton yang bertanya-tanya kenapa gadis kecil itu tinggal sendirian di dalam hutan dan tidak pernah terceritakan kedua orang tuanya dimana dan kenapa. Berikut adalaha fakata-fakta mengerikan dibalik cerita Marsha and The Bear.

Kisah Nyata Dari Kartun Marsha and The Bear kisah nyata dari kartun marsha and the bear Kisah Nyata Dari Kartun Marsha and The Bear masha and the bear

     Pertama sebenarnya Masha sebenarnya sudah mati, iya benar sudah mati. yang kalian lihat di acara televisi adalah untuk mengenang Masha. Di dunia nyata, Masha adalah anak perempuan biasa. Sampai suatu hari datang sirkus keliling di daerahnya, Masha sangat senang dan meminta orang tuanya untuk pergi ke sirkus itu. Di sirkus mereka melihat banyak pertunjukan, tapi entah mengapa Masha lepas dari pengawasan orang tuanya. Kemudian Masha mengendap-endapke sebuah tempat, masalahnya tempat itu adalah kandang beruang. Singkatnya Masha mati dimakan oleh beruang, dan orang tua mereka pun depresi berat. Iyahhhhhh, selain itu di dalam animasi. Orang tua Masha tidak pernah terlihat di dalam acara, karena depresi berat orang tua Masha akhirnya bunuh diri.
     Kedua si beruang merupakan figure ayah bagi Masha (yang di dunia nyata Masha mati karena dimakan beruang, tetapi pihak animator untuk menghormati orang tua Masha dan karena Masha suka beruang maka mereka membuat karakter beruang di cerita).
     Ketiga Panda merupakan figure saudara sepupu (di dunia nyata Masha mempunyai sepupu jauh dari cina, mereka selalu bertengkar. ( Ingat episode. Panda yg pertama kali datang itu ). Keempat, di dunia nyata si kelinci merupakan penggambaran dari temannya Masha, (dia adalah anak yang cukup nakal). terakhir ada si penguin yang menjadi figure saudara ( walau jarang muncul di cerita, karena di dunia nyata saudara Masha masih hidup. dialah yang membuat cerita Masha and the bear )

0 komentar:

Posting Komentar

 
HALLO Blog Design by Ipietoon