Akun Instagram Keren

     Saat ini eksistensi media sosial sudah sangat terasa dan bahkan telah menjadi bak gaya hidup masa kini. Salah satu media jejaring sosial yang santer kita temukan adalah Instagram. Medsos yang berkenaan dengan fotografi itu tak hanya digunakan oleh mereka yang jago dalam membidik sebuah objek, namun telah meluas dan dimanfaatkan pula oleh ide kreatif lainnya. Berikut 7 akun instagram keren yang harus kamu follow.

1. @alexmdc
Alex Solis adalah seorang designer ilustrator yang berdomisili di Chicago. Karya-karyanya di instagram yang menggabungkan antara gambar ilustrasi dengan objek real menjadikan galeri instagram miliknya unik dan menarik. Beberapa hasil tangannya juga bisa dinikmati di sini.
Inkteraction-Alex-Solis-2-652x652 7 Akun Instagram Keren 7 Akun Instagram Keren yang Harus Kamu Follow Inkteraction Alex Solis 2
2. @rubbleandrock
Akun instagram milik Angela Hoang, seorang perempuan asal Brooklyn, New York ini sangat menarik dan wajib kamu follow karena hampir semua foto merupakan hasil seni yang berasal dari sayuran dan buah-buahan. Dia menyebut dirinya sebagai ahli operasi buah-buahan.
7 Akun Instagram Keren 7 Akun Instagram Keren yang Harus Kamu Follow Bnqax5XIAAAjhFE
salah satu hasil karya Angela Hoang
3.@brahmino
Simone Bramante, seorang penutur cerita dan fotografer ini menyajikan foto dengan cara yang unik, yakni teknik levitasi. Sebagian banyak foto dalam galerinya memperlihatkan konsep benda yang terbang dan tidak tegak lurus.
7 Akun Instagram Keren 7 Akun Instagram Keren yang Harus Kamu Follow 1060654812
salah satu karya @brahmino
4. @rachelryle
Fitur video yang ada dalam Instagram berhasil dimanfaatkan dan mendukung talenta seorang Rachel Ryle, seorang ilustrator yang juga animator. Kamu akan setuju kalau akun ini memang keren.
7 Akun Instagram Keren 7 Akun Instagram Keren yang Harus Kamu Follow tumblr ms9hmmjHf61r1thfzo1 1280
video stop motion Rachel Ryle
5. @amrazing
Yang ini asli dari Indonesia. Pekerjaannya sebagai penulis berhasil membawa Alexander Thian berkeliling ke berbagai kota, bahkan di kota-kota besar di luar negeri. Siap-siap aja bakalan ngiler :p
7 Akun Instagram Keren 7 Akun Instagram Keren yang Harus Kamu Follow B8R94KICUAARhe
jembatan Macau saat malam hari karya Alex
6. @muradosmann
Akun ini akan sangat menggiurkan bagi kalian yang hobi traveling. Murad Osmann adalah seorang produser musik dan iklan asal Rusia yang sering melakukan perjalanan ke berbagai negara bersama sang kekasih, @yourleo.
7 Akun Instagram Keren 7 Akun Instagram Keren yang Harus Kamu Follow murad osmann follow me
berbagai tempat disambangi Murad Osmann bersama kekasihnya
7. @natgeo
Tentu ini bukan nama yang asing bagi kalian yang akrab dengan Majalah National Geographic. Dalam akun ini kalian bisa melihat beragam kehidupan di berbagai benua.
7 Akun Instagram Keren 7 Akun Instagram Keren yang Harus Kamu Follow ys ipc people 720
@natgeo, satu dari 7 akun instagram yang harus kamu follow

0 komentar:

Posting Komentar

 
HALLO Blog Design by Ipietoon