Kisah Nyata - Shinchan

     Crayon Shinchan adalah serial manga karya Yoshito Usui, pada tahun 90an di Indonesia serial ini mulai di tayangkan pada salah satu stasiun televisi Indonesia bahkan sampai sekarang pada akhir pekan sinetron ini masih kerap kali di putar untuk menghibur anak-anak yang sedang  libur sekolah. Serial ini bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia sekitar 5 tahunan yang nakal dan sedikit agak ‘mesum’ sehingga sering membuat kedua orang tuanya kewalahan untuk mengatur anak pertamanya tersebut.
     Namun siapa sangka sang penulis Yoshito Usui menulis kisah Crayon Shinchan ini terinspirasi dari seorang ibu yang bernama Misae yang sedang merindukan anak laki-lakinya yang sudah meninggal pada usia 5tahun bernama Shinosuke. Shinoshuke meninggal saat ia sedang berjalanjalan dengan adiknya, lalu tiba-tiba sang adik berjalan terlalu dekat ke jalan raya dan hampir tertabrak oleh mobil yang melaju kencang, dengan sigap sang kaka berlari menyelamatkan sang adik.
shin-chan-wallpaper_153159-1600x1200 kisah nyata dibalik film kartun Kisah Nyata dibalik Film Kartun Crayon Shinchan shin chan wallpaper 153159
     Namun naas kaarena mobilnya melaju sangat kencang dan mereka pun tertabrak dan meninggal dunia.  Ayah dan ibu Shinoshuke sangat sedih  dengan apa yang terjadi pada kedua anaknya tersebut. Orang tua Shinosuke yang sangat terpukul menemukan krayon milik Shinosuke pada mobilnya dan konon hal ini lah yang menginspirasi mangaka Yoshito Usui memberikan judul ‘CRAYON SHINCHAN’  pada serial manga yang legendari itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
HALLO Blog Design by Ipietoon