Mitos - Ariel (Little Mermaid)

     Kisah Tragis Ariel dalam Serial Kartun Little Mermaid ini ternyata tidah seperti apa yang kita ketahui selama ini. Kisah seorang puteri duyung yang ingin bertemu seorang pangeran ini ternyata mempunyai cerita versi sesungguhnya. Kisah ini menceritakan Ariel yang akhirnya mempunyai kaki dan bisa naik ke daratan untuk bertemu pangeran dengan syarat tidak boleh ada orang yang mengetahui bahwa sesungguhnya Ariel adalah puteri duyung. Didalam rambutn Ariel yang berwarna merah tersebut sebenarnya terselip pisau sebagai senjata pelindungnya, dan bila ada yang mengetahui bahwa Ariel adalah puteri duyung maka Ariel harus membunuhnya dengan mengguakan pisau tersebut. Alasan Ariel membunuh orangorang yang mengetahui identitasnya adalah supaya kerajaan Neptunus di bawah laut tidak di ketahui oleh siapapun.
Kisah Tragis Ariel dalam Serial Kartun Little Mermaid kisah tragis ariel dalam serial kartun little mermaid Kisah Tragis Ariel dalam Serial Kartun Little Mermaid Ariel Eric boat L
     Ending dari kisah ini sangat tragis, Cinta Ariel kepada sang pangeran ternyata bertepuk sebelah tangan, sang pangeran lebih memeilih wanita lain untuk dinikahi. Hal ini sangat membuat hati Ariel sakit dan patah hati, pada akhirnya Ariel memilih bunuh diri dengan menggunakan pisau yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
HALLO Blog Design by Ipietoon